PENGUMUMAN
PENERIMAAN MAHASISWA BARU
POLITEKNIK STATISTIKA STIS TAHUN AKADEMIK 2021/2022
PERPANJANGAN MASA PEMBAYARAN

Jumat, 30 April 2021

Bersama ini diinformasikan kepada seluruh peserta Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Statistika STIS bahwa batas waktu PEMBAYARAN DIPERPANJANG hingga hari Rabu, 5 Mei 2021, pukul 23.59 WIB. Adapun PENDAFTARAN akan ditutup, sesuai jadwal, 30 April 2021. Peserta yang sudah selesai melakukan pendaftaran di SSCASN DIKDIN dapat langsung menuju portal SPMB STIS (https://spmb.stis.ac.id) untuk melanjutkan proses pendaftaran tanpa menunggu proses verifikasi. Terima Kasih.


Pembayaran Melalui Teller BRI

Senin, 26 April 2021

Bagi peserta yang akan melakukan pembayaran PMB Politeknik Statistika STIS melalui Teller Bank BRI, wajib melakukan permintaan kepada Teller untuk menambahkan remarks 9 digit kode pembayaran pada transaksi pembayaran.


Permasalahan Pembayaran

Jumat, 23 April 2021

Kepada seluruh peserta penerimaan mahasiswa baru Politeknik Statistika STIS diinformasikan bahwa saat ini sedang terjadi kendala jaringan dalam mekanisme pembayaran dari pihak bank dan sedang dalam proses perbaikan. Bagi para peserta yang telah melakukan pembayaran namun status pembayaran belum mengalami perubahan pada sistem, diminta untuk membuat tiket di Helpdesk STIS (https://helpdesk.stis.ac.id) dengan judul aduan "Cek Status Pembayaran". Isi dari aduan harus mencantumkan nama, nik, kode pembayaran, dan berkas lampiran bukti pembayaran. Proses perbaikan status pembayaran akan diproses maksimal 3 hari kerja. Mohon untuk selalu meng-update informasi terbaru terkait pembayaran melalui website spmb dan media sosial resmi Politeknik Statistika STIS.


Pembayaran

Kamis, 15 April 2021

Peserta yang sudah melakukan pembayaran namun status pembayaran belum berubah, bisa membuat tiket di Helpdesk STIS (https://helpdesk.stis.ac.id) dengan judul aduan "Cek Status Pembayaran". Isi dari aduan harus mencantumkan nama, nik, kode pembayaran, dan berkas lampiran bukti pembayaran. Proses perbaikan status pembayaran akan diproses maksimal 3 hari kerja.


Verifikasi Pendaftaran

Jumat, 09 April 2021

Karena alasan traffic, calon peserta yang sudah selesai melakukan pendaftaran di SSCASN DIKDIN dapat langsung menuju portal SPMB STIS (https://spmb.stis.ac.id) untuk melanjutkan proses pendaftaran tanpa menunggu proses verifikasi.


Copyright © 2010-2021 by Politeknik Statistika STIS. All Rights Reserved.

Jalan Otto Iskandardinata No. 64C Jakarta Timur 13330 | Telp: (021) 8508812, 8191437 | Fax: 8197577

Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (Official) @stisjkt polstatstis Politeknik Statistika STIS